Unik!!Pelantikan Pejabat Blora Berlokasi di TPA

Unik!!Pelantikan Pejabat Blora Berlokasi di TPA

BLORA, 22/9 (BeritaJateng.tv) – Bupati Blora H. Arief Rohman Rabu, (22/9) melantik sejumlah pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora.

Uniknya pelantikan yang biasanya di pendopo rumah Dinas Bupati kini digelar di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) atau tempat pembuangan sampah di Blora.

“Jadi kita mencari tempat yang sejuk, salah satunya TPA ini. Ke depan mimpi kita ini TPA menjadi tempat wisata, ini sedang di bangun, sekaligus mengingatkan kepada kepala OPD ini, tugas kita adalah bersih bersih agar Blora semakin hijau, kita awali di TPA ini,” ungkap Arief Rohman.

Ditambahkan Bupati bersih bersih yang dimaksut adalah bahwa OPD punya PR banyak. Masing masing dinas punya tugas penataan menuju yang lebih baik, reformasi birokrasi, pelayanan kepada masyarakat, peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Ada lima pejabat yang di lantik, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si yang sebelumnya sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Blora, Edi Widayat, S.Pd, M.Kes, MH, yang sebelumnya Camat Todanan, dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Catur Pambudi Amperawan, S.Sos, sebelumnya Camat Jiken menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Endro Budi Darmawan, SE, M.Si sebelumnya Kabid di BPPKAD Blora dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan terakhir, Irfan Agustian Iswandaru, AP, M.Si yang sebelumnya sekretaris DPUPR dilantik menjadi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. (Her/El)

Tinggalkan Balasan