Wabup Blora Tendang Bola Perdana di Pembukaan Liga Santri PSSI 2022

Wabup Blora Tendang Bola Perdana di Pembukaan Liga Santri PSSI 2022

BLORA, 20/6 (BeritaJateng.tv) – wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati tendang bola saat pembukaan piala KASAD liga santri PSSI 2022 di lapangan eks stadion Kridosono Blora Senin (20/6/2022).

“Terima kasih, Ini merupakan sinergitas kami antara Pemerintah Kabupaten dengan TNI – Polri yang luar biasa. Kami telah dibantu beberapa program, salah satunya adalah sepak bola santri,” ucap mbak Etik sapaan akrabnya.

Mbak Etik berharap program ini benar benar mengena anak anak pondok pesantren. Di Blora ini banyak sekali pondok pesantren, dimana bakat sepak bola yang mereka miliki bisa tersalurkan, sehingga Arhan berikutnya bisa bermunculan.

Acara yang digelar perdana ini akan diselenggarkan selama tiga hari. Setelah tiga hari di awal Agustus akan ada pertandingan berikutnya, yang akan mewakili Blora, Rembang dan Pati dialksanakan di Rembang.

Dandim 0721/Blora Lekol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, mengatakan liga santri yang di gelar di Blora ini, adalah ajang seleksi tingkat Kabupaten Blora, yang diikuti tiga Persatuan Sepakbola (PS), yakni PS Annur , PS Khosinatul Ulum, dan PS Al Muhammad.

“Harapan kami dari TNI angkatan darat, dalam hal ini Kepala Staf AD mencari bibit bibit unggul, khususnya adik adik pesantren dari Kabupaten Blora, nantinya secara terpusat akan mengahadapi seleksi, mulai dari tingkat Kabupaten, Korem ,Kodam mewakili Kodam di final tingkat AD,” kata Letkol Andy.

Ditambahkan Dandim, bahwa di Blora akan bermunculan Arhan baru, yang bisa mewakili Blora ditingkat Nasional mauoun Internasional.

” Tentunya tidak berhenti sampai di situ, nantinya juga bisa mengabdi di TNI Angkatan Darat khususnya,” imbuhnya. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.