Jelang Hari Bhayangkara, Polres Blora Gelar Anjangsana ke Warakawuri

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Blora Gelar Anjangsana ke Warakawuri

BLORA, 20/6 (BeritaJateng.tv) – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Warakawuri dan Purnawirawan, Senin, (20/06/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Maya Aan Hardiansyah beserta Para Pejabat Utama Polres Blora.

Adapun pelaksanaan anjangsana dilakukan serentak di wilayah Polsek jajaran Polres Blora. Dan untuk tingkat Polres dilaksanakan di wilayah Polsek Jepon dan Blora dengan menyasar 3 lokasi diantaranya anjangsana ke kediaman AKBP Purnawirawan Sarmidi di Desa Semampir Kecamatan Jepon, kemudian di kediaman Aiptu Rasno anggota Polsek Jepon yang sakit di desa Brumbung dan ke kediaman Kompol Purnawirawan Sugiarto di desa Kamolan Kecamatan Blora.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Blora kepada para Purnawirawan Polisi dan Warakawuri khususnya Personel Polres Blora.

“Selain itu, kami mengajak kepada para purnawirawan untuk tetap menjaga komunikasi dengan kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di kabupaten Blora,” ucap Kapolres Blora.

AKBP purnawirawan Sarmidi yang disambangi mengaku senang dan bangga dengan kedatangan Kapolres Blora beserta rombongan. “Ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas kunjungannya dari Polres Blora. Semoga selalu terjalin silaturahmi diantara kita,” kata Sarmidi. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.