Yayasan Sosial Gotong Royong Berbagi 800 Paket Sembako

Yayasan Sosial Gotong Royong Berbagi 800 Paket Sembako

Semarang, 24/4 (BeritaJateng.tv) – Yayasan Sosial Gotong Royong bagikan 800 bingkisan untuk warga tak mampu di Kecamatan Ambarawa. Bingkisan tersebut berisi sembako seperti beras, minyak goreng, dan lainnya.

Pembagian sembako tersebut dilangsungkan Sabtu (23/4) di kantor yayasan, Jalan Brigjend Sudiarto, Ambarawa. Bupati Semarang Ngesti Nugraha ikut memberikan langsung bingkisan pada perwakilan warga.

Turut hadir pula Sekda Kabupaten Semarang Djarot Supriyoto, anggota DPRD Kabupaten Semarang The Hok Hiong, Sekretaris Dinas Sosial, serta Kapolsek Ambarawa.

Bupati memberi apresiasi khusus pada Yayasan Sosial Gotong Royong.

“Banyak terima kasih untuk seluruh pengurus yayasan yang telah menunjukkan kepedulian pada masyarakat. Memang pandemi banyak berdampak terutama pada sektor ekonomi warga,” ujarnya saat memberi sambutan.

Bupati juga menegaskan, jangan besaran yang dilihat tapi niatan untuk menjaga kebersamaan dan peduli kondisi sekitar.

Ketua Panitia yang juga Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial Yayasan Gotong Royong dr Edmond Rukmana Wikanta MSIMed, SpB(K)Onk, FINACS, FICS mengungkapkan, pembagian sembako jelang Hari Raya Idul Fitri merupakan agenda rutin.
“Meski era Covid-19 belum selesai, kami tetap komitmen untuk berkontribusi pada warga, khususnya di Ambarawa,” terangnya.

Sementara Ketua Yayasan Gotong Royong Agus Hariyanto menambahkan, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan. Proses pembagian sembako telah diatur sehingga masyarakat yang datang untuk mengambil sembako tidak banyak yang berkerumun. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.