Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

3 Hal Mengejutkan dari Film Layangan Putus The Movie, Auto Bikin Kamu Gereget

×

3 Hal Mengejutkan dari Film Layangan Putus The Movie, Auto Bikin Kamu Gereget

Sebarkan artikel ini
Film Layangan Putus The Movie
Film Layangan Putus The Movie salah satu daftar film yang tayang 21 Desember di bioskop (Instagram@layanganputus.md)

SEMARANG, beritajateng.tv – Serial Layangan Putus merupakan sebuah film yang diadaptasi langsung dari kisah nyata kini akhirnya tayang di bioskop. kabarnya film ini akan tayang pada 21 Desember 2023, membuat sejumlah penonton sudah tidak sabar ingin menikmatinya.

Hanya saja, Putri Marino yang sebelumnya berperan sebagai tokoh Kinan dalam film tersebut kini tergantikan oleh Raihaanun. Tak hanya itu, banyak hal mengejutkan yang bisa membuat kamu tambah tidak sabar menunggu tayangnya film tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beritajateng.tv akan bagikan beberapa hal mengejutkan dari film berjudul Layangan Putus The Movie yang akan tayang di bioskop.

BACA JUGA: Film Layangan Putus The Movie akan Kembali Hadir dan Tayang di Bioskop, Cek Jadwal Tayangnya

Film Layangan Putus The Movie

Lydia Merasa Ragu Setelah Aris Mengajaknya Menikah

Serial “Layangan Putus” berakhir dengan perpisahan Kinan dan Aris melalui perceraian. Dalam berbagai cuplikan di sosial media, terlihat bahwa Aris dan Kinan masih menjalin hubungan yang baik karena mereka harus tetap memberikan kasih sayang kepada putri mereka, Raya.

Meskipun Lydia memiliki kesempatan besar untuk menikahi Aris, namun dia malah merasa penuh kegelisahan. Lydia, yang sebelumnya begitu antusias untuk menikahi Aris, kini justru merasa takut bahwa pria yang dicintainya akan kembali ke masa lalunya.

Tinggalkan Balasan