Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

5 Cafe Hits Terbaru di Tegal, Bikin Pengalaman Nongkrong Kamu Makin Seru

×

5 Cafe Hits Terbaru di Tegal, Bikin Pengalaman Nongkrong Kamu Makin Seru

Sebarkan artikel ini
ilustrasi cafe
Ilustrasi cafe. (Pexels/Pixabay)

TEGAL, beritajateng.tvTegal, sebuah kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alam dan kuliner enaknya. Tak hanya warung Tegal (Warteg) saja yang jadi juara makanan khas di sana, namun masih banyak hal lain yang wajib kamu coba.

Buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong, kamu bisa mengunjungi beberapa cafe di Tegal yang ternyata dapat membuat pengalaman kuliner kamu semakin puas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut beritajateng.tv akan berikan informasi beberapa nama cafe terbaru dan hits di Tegal yang cocok buat kamu yang lagi mencari tempat makan dengan pemandangan indah.

5 Cafe Hits di Tegal

1. Cafe Keboen

Lokasi: Jl. Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Kec. Pangkah, Kabupaten Tegal.

Tempat nongkrong di Tegal yang bisa kamu kunjungi adalah Cafe Keboen yang memiliki konsep tema perkebunan yang unik. Kamu bisa memilih tempat duduk di area indoor maupun outdoor.

BACA JUGA: Deretan Kuliner Terbaik di Kota Tegal, Wajib Bungkus Bawa Pulang!

Adapun cafe ini berdiri pada tahun 2020 dan menjadi favorit banyak kalangan. Selain karena tempatnya yang nyaman, menunya juga enak, seperti kentang goreng, roti bakar dan lain-lain.

2. Boss’a Cafe

Terletak dekat dengan stasiun kereta api Tegal dan pusat Kota Tegal, Boss’a Cafe mengusung konsep klasik yang cocok untuk menikmati kopi atau teh.

Lokasinya yang strategis semakin diperkaya dengan adanya musik live dan menu spesial seperti chiken steak, sosis ayam, nasi goreng, hingga mie ramen.

3. Kedai Coffee Inn

Lokasi: Jl. Jalak Barat, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal.

Dengan suasana yang menyenangkan, cafe ini menyajikan menu beragam seperti bubur seafood, mie goreng gandum, jamur krispi, dan ramen, serta minuman capelate, pujito, atau yakult spesial.

Tinggalkan Balasan