Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

9 Cabor Popda 2024 Eks Karesidenan Pati Bertanding di Blora

×

9 Cabor Popda 2024 Eks Karesidenan Pati Bertanding di Blora

Sebarkan artikel ini
Popda 2024
Bupati Blora H Arief Rohman, S.I.P., M.Si saat membuka POPDA di acara gala diner (ramah tamah) di pendopo rumah Dinas Bupati Blora pada Minggu, 5 Mei 2024. (Foto: Heri/beritajateng.tv).

BLORA, beritajateng.tv – Kabupaten Blora, Jawa Tengah, jadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Popda) eks Karesidenan Pati tahun 2024.

Ada 9 Cabang Olahraga (Cabor) Popda 2024 di venue yang ada di Kabupaten Blora. Event ini berlangsung mulai tanggal 6 Mei 2024 hingga 8 Mei 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Blora, Arief Rohman, membuka langsung event ini pada Minggu, 5 Mei 2024. Kegiatan ini bersamaan dengan acara ramah tamah di Pendopo rumah Dinas Bupati Blora.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora, Iwan Setiyarso, menyampaikan pihaknya telah menyiapkan venue untuk pertandingan para atlet yang akan berlaga di POPDA 2024 dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Kisah Koh Hong Lestarikan Barongsai di Semarang, Bersyukur Kini Jadi Cabor Resmi

“Selama 3 hari itu akan mempertandingkan voli indoor, sepak takraw, taekwondo, karate, basket, pencak silat, voli pasir, sepak bola, dan bulutangkis. Adapun venue-nya yakni Gor Mustika, Gor Kolonel Sunandar, Lapangan Tennis Indoor Pringgodani, Eks Lapangan Golf, Lapangan Kridaloka Jepon, dan Gedung Serbaguna Jepon,” ucap Iwan.

Sebagai pembuka, Pemkab Blora menjamu para tamu atlet dan official dari Kabupaten tetangga untuk makan malam bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Sekaligus ramah tamah para atlet pelajar dengan Bupati Blora.

Tinggalkan Balasan