Scroll Untuk Baca Artikel
Viral

9 Tahun Menikah, Mantan Istri Bongkar Tabiat Kurnia Meiga, 5 Handphone Buat Selingkuh?

×

9 Tahun Menikah, Mantan Istri Bongkar Tabiat Kurnia Meiga, 5 Handphone Buat Selingkuh?

Sebarkan artikel ini
mantan istri kurnia meiga
Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

SEMARANG, beritajateng.tv – Baru-baru ini nama Azhiera Adzka Fathir yang merupakan mantan istri dari eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga kerap menjadi objek perbincangan publik.

Hal ini tak lain karena Azhiera Adzka Fathir membuka suaranya soal perbuatan buruk Kurnia Meiga. Salah satunya adalah selingkuh.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun ramainya pengakuan Azhiera Adzka Fathir ini merupakan buntut dari kabar tentang ia yang telah bercerai secara diam-diam dari mantan kiper tersebut sejak tahun 2023.

Adzka Fathir ini pun mengaku bahwa sebelumnya ia tak melaporkan perlakuan buruk mantan suaminya tersebut karena adanya anak-anak.

“Diselingkuhin diterima, di KDRT terima, aku nggak lapor karena ada anak, takut anak aku juga terluka, saat itu aku ingin cinta pertama anak itu adalah bapaknya,” katanya seperti beritajateng.tv lansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin 11 Maret 2024.

Tak sampai di situ saja, perempuan yang pernah menjadi model tersebut juga menyebut bahwa ia pernah mendapati perlakuan kekerasan atau KDRT.

Hal tersebut ia sebut terjadi kala ia sedang hamil.

BACA JUGA: Langsung Curiga, Begini Kronologi Awal Amy Kenal Tisya Erni Hingga Mengendus Perselingkuhan

Kurnia Meiga merupakan salah satu kiper top Indonesia yang dikenal dari prestasi dan gelarnya dari sepak bola.

Pada 2017, ia menepi dari lapangan hijau karena mengalami gangguan penglihatan.

Azhiera mengatakan bahwa dia telah setia mendampingi mantan suaminya yang yang menderita penyakit penglihatan hingga akhirnya mereka bercerai di tahun 2023.

Tinggalkan Balasan