Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Ada Promo 12.12, Diskon 20 Persen untuk 14 Tiket Kereta Api di Daop 4 Semarang

×

Ada Promo 12.12, Diskon 20 Persen untuk 14 Tiket Kereta Api di Daop 4 Semarang

Sebarkan artikel ini
Promo 12.12 Tiket Kereta Api
Kondisi Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pada Senin 11 Desember 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo 12.12 dengan diskon 20 persen tiket kereta api dari tarif normal.

Promo 12.12 berupa potongan 20 persen tarif tiket untuk 14 kereta api di wilayah Daerah Operasional (Daop) 4 Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan, KAI menyediakan lebih dari 35.000 tiket dengan tarif promo untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

BACA JUGA: Gandeng Tokopedia, TikTok Shop Akan Kembali di Indonesia, Cek Tanggal Bukanya!

Promo ini berlangsung pada tanggal 12 sampai dengan 13 Desember 2023. Untuk keberangkatan tanggal 15 Desember sampai dengan 8 Januari 2024. Pembelian tiket Promo 12.12 bisa melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box.

Ia menjelaskan bahwa promo ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Natal dan Tahun Baru dengan tarif yang terjangkau. “KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” tambahnya.

“Tarif diskon ini tidak bisa digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat batal atau berubah jadwal sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Harapannya, lanjutnya, melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat. Dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat.

Tinggalkan Balasan