Arnaz Agung Andrarasmara Kembali Pimpin Kadin Kota Semarang Periode 2022-2027

Pelantikan Pengurus Kadin Kota Semarang 2022-2027

SEMARANG, 20/7 (BeritaJateng.tv) – Berpusat di Aloon-Aloon Semarang, pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang resmi dilantik pada Rabu, 20 Juli 2022.

Pelantikan ini sekaligus pengukuhan atas keberlanjutan Arnaz Agung Andrarasmara dalam memimpin KADIN Kota Semarang.

Pelantikan yang secara simbolis dilaksanakan dengan penyerahan pataka oleh Ketua Umum KADIN Jawa Tengah Harry Nuryanto ini juga disaksikan langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihardi beserta Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut adalah 120 pengurus KADIN Kota Semarang untuk kepengurusan 2022-2027 yang diharap mampu mempertahankan solidaritas, demi kemajuan dan perkembangan ekonomi Kota Semarang.

Hal tersebut ditandaskan langsung oleh Walikota Semarang selepas prosesi pelantikan pengurus dilaksanakan.

“Mas Arnaz dan kawan-kawan, selamat atas pelantikannya. Harapannya, ke depan KADIN tetap solid dan mampu menghimpun teman-teman yang punya potensi untuk menghasilkan karya nyata,” tandas Hendi.

“Semua ini untuk membantu kemajuan Kota Semarang. Maka, yang paling penting adalah bagaimana menjaga soliditas agar tetap terjaga baik,” tambahnya.

Tidak dapat dipungkiri, keberadaan KADIN Kota Semarang telah turut membantu perkembangan ekonomi yang cukup signifikan melalui berbagai terobosan dan agenda yang kolaboratif.

Tentu, ini merupakan hal positif dan pertanda baik bagi perkembangan Kota Semarang di bidang ekonomi dan tidak menutup kemungkinan, melebar pada bidang lainnya.

Senada dengan harapan Walikota Semarang, Arnaz pun menegaskan bahwa KADIN Kota Semarang hadir untuk menjembatani berbagai pihak yang berkenan maju di dunia dagang dan industri.

Sebab, kolaborasi antar pihak yang dilandasi semangat untuk memajukan Kota Semarang adalah pondasi utama dari arah pergerakan KADIN dalam upayanya membantu meningkatkan perekonomian.

“Target ke depan organisasi ini bisa bermanfaat bagi teman-teman pengusaha, Kadin bisa jadi mediator, fasilitator bagi keluhan-keluhan permasalahan teman-teman pengusaha yang mungkin selama ini ada masalah dengan pihak ketiga atau berdiskusi dengan Pemkot,” jelas Arnaz. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.