Aston Inn Pandanaran Semarang Bakal Gelar Archipelago Food Festival

Aston Inn Pandanaran Semarang Bakal Gelar Archipelago Food Festival

Semarang, 31/7 (BeritaJateng.tv) – Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah yang memiliki beragam tempat tujuan wisata yang menarik untuk di kunjungi serta makanan khasnya yang menarik untuk dicoba.

Seiring dengan terus berkembangnya kota Semarang sebagai bagian dari tujuan wisata maka ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan Archipelago Food Festival Semarang 2022.

Archipelago Food Festival adalah festival makanan yang akan di selenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2022 di ASTON Inn Pandanaran Semarang dan akan diikuti oleh lebih dari 11 Chef dari hotel – hotel di bawah naungan hotel management terbesar di Indonesia, Malaysia, Cuba, Mekkah yaitu Archipelago untuk wilayah Semarang, Yogyakarta, Solo dan Jawa Tengah.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, Archipelago Food Festival Semarang mengambil tema “Pesona Nusantara” yang menyuguhkan hidangan dari Sumatera, Kalimantan, Makasar, Bali, DKI Jakarta, Semarang, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara Timur.

Selain menyuguhkan makanan nusantara termasuk Semarang, berbagai acara tersaji seperti tarian traditional Semarangan, Fashion show oleh batik Margaria dan Alfath serta penampilan spesial live cooking dari Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. Wakil Walikota Semarang dan Bapak R Wing Wiyarso Poespojoedho S.Sos, M.Si Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

“Kami menyediakan doorprize berupa voucher hotel dari ASTON Inn Pandanaran Semarang dan hotel – hotel yang berada di bawah naungan Archipelago khususnya daerah Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun dan Banyuwangi,” Katanya.

Setidaknya, lanjut Pora, ada 75 varian menu makanan yang akan disuguhkan dalam Archipelago Food Festival 2022 di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Acara Archipelago Food Festival Semarang sendiri merupakan acara yang mempromosikan kota Semarang melalui makanan dan menjadi keharusan bagi kami selaku pegiat wisata kota Semarang untuk sekaligus mempromosikan wisata kota Semarang melalui makanan di Archipelago Food Festival ini. Hanya dengan IDR 200,000 net bisa menikmati makanan nusantara all – you- can- eat dan berkesempatan mendapatkan doorprize voucher kamar,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.