Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Bandara Ahmad Yani Siagakan Posko Terpadu Angkutan Udara Jelang Libur Lebaran 2022

×

Bandara Ahmad Yani Siagakan Posko Terpadu Angkutan Udara Jelang Libur Lebaran 2022

Sebarkan artikel ini
Bandara Ahmad Yani Siagakan Posko Terpadu Angkutan Udara Jelang Libur Lebaran 2022

Semarang, 25/4 (BeritaJateng.tv) – Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang kembali menyelenggarakan kegiatan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2022 yang resmi dibuka pada tanggal 25 April 2022.

Kegiatan ini rencananya diselenggarakan selama 16 hari sampai dengan tanggal 10 Mei 2022 mendatang. Selain itu, managemen bandara melakukan penyesuaian jam operasional bandara menjadi pukul 07.00 sampai dengan 19.00 WIB untuk mengakomodir lonjakan penumpang pada masa libur lebaran 2022 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyelenggaraan posko ini melibatkan beberapa instansi yang merukapan komunitas bandara, diantaranya adalah TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Perwakilan Satgas Covid-19 Daerah, Kantor Otoritas Bandar Udara, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Airnav Indonesia, Maskapai, dan instansi terkait lainnya.

Tak hanya bertanggung jawab dalam hal pelaporan data pergerakan pesawat, penumpang dan kargo setiap harinya saja, namun petugas posko juga bertanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan di area bandara serta memberikan pelayanan kesehatan kepada pelaku perjalanan udara.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto menyampaikan bahwa Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2022 dimulai pada hari ini tanggal 25 April 2022 sampai dengan 10 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan