Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePariwisata

Bangkit dari Pandemi, Wisata Edukasi Seloparang Blora Ramai Dikunjungi

×

Bangkit dari Pandemi, Wisata Edukasi Seloparang Blora Ramai Dikunjungi

Sebarkan artikel ini

BLORA, 24/9 (BeritaJateng.tv) – Sebuah wisata edukasi anak anak di seloparang, desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kini bangkit kembali dengan wahana barunya, setelah sempat sepi karena pandemi Covid -19.

Dengan wahana baru yang sangat inovatif dan kreatif, Seloparang kini menjadi ramai dikunjungi anak anak, lantaran cocok sebagai wisata edukasi anak anak maupun remaja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berbagai wahana baru yang lebih inspiratif dan inovatif dengan sentuhan seni dan alamnya yang memang sangat mendukung, Seloparang kini menjadi salah satu wahana wisata edukasi di Blora yang wajib dikunjungi jika datang ke Blora.

Ada biota laut dengan terumbu karang dari akar kayu jati dan kayu bekas penggergajian kayu jadi yang tak terpakai, ada kapal pinisi dibelakangnya yang menggambarkan sejarah nenek moyang sebagai seorang pelaut.

Ada flaying fox anak dan dewasa, jembatan titian, panjat tebing yang dimodifikasi, panahan, dan spot foto serta wahana lainya yang menarik.

Tak heran kalau anak anak TK senang dan kerasan untuk bermain disana. Seperti yang dilakukan puluhan anak anak dari TK Tempellemahbang ini. Mereka tampak riang gembira, menikmati sejumlah permainan yang disediakan oleh owner.

Dengan dipandu tenaga profesional yang sudah terdidik, mereka tampak asyik bermain dan belajar melatih motorik halus maupun kasar.

Mulai dari mewarnai, menempel, menyusun, hingga bermain di jembatan titian, flaying fox, panjat tebing, ada juga yang foto bersama orang tuanya.

Alena salah satu peserta mengaku senang bermain di tempat ini, dengan berbagai wahana barunya.

Tinggalkan Balasan