Bermain di Selokan Saat Hujan, Bocah di Blora Tewas Hanyut di Sungai

Bermain di Selokan Saat Hujan, Bocah di Blora Tewas Hanyut di Sungai

BLORA, 25/4 (BeritaJateng.tv) – Akibat bermain di selokan bersama teman-temannya saat hujan deras, seorang bocah di Kelurahan Sonorejo Kecamatan/ Kabupaten Blora, Jawa Tengah diduga terpeleset dan hanyut.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, bersama warga menemukannya di sungai dalam keadaan meninggal dunia.

Korban tersebut bernama Kebin Dwi Saputra (5) warga RT. 04/04, Dukuh Kajangan, Kelurahan Sonorejo.

Ketua TRC BPBD Blora Agungtri mengatakan sekitar pukul 15.00 WIB. bermain bersama teman-temannya saat hujan deras, diperkirakan anak tersebut terpeleset ke saluran air dan hanyut.

“Kami mendapatkan laporan pada pukul 16.15 WIB, TRC PB meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian, dengan menyusuri saluran air dan sungai kajangan. Akhirnya korban di ketemukan pada pukul 17.10 WIB di sungai kajangan dalam keadaan meninggal dunia,”ungkap Agungtri, Senin (25/4).

Selanjutnya TRC PCB BPBD Kabupaten Blora bersama Bhabinsa, Babhinkamtibmas, PMI cabang Blora, Perangkat setempat menyerahkan korban ke orangtuanya untuk dilakukan proses pemakaman. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.