Scroll Untuk Baca Artikel
Headline

Bona Ventura Calon Tunggal Ketua KONI Jateng, Didukung 83 Pemilik Suara

×

Bona Ventura Calon Tunggal Ketua KONI Jateng, Didukung 83 Pemilik Suara

Sebarkan artikel ini
Bona Ventura Sulistiana menyerahkan berkas pendaftaran ke Wakil Ketua Tim Sembilan KONI Jateng, Adeng Sudarwanto. (istimewa)

SEMARANG, 15/12 (beritajateng.tv) – Bona Ventura Sulistiana menjadi calon tunggal Ketua KONI Jateng periode 2021-2025. Pemilihan Ketua KONI Jateng dimungkinkan terjadi secara aklamasi.

Dia menjadi satu-satunya calon setelah sampai batas waktu terakhir pendafatarn calon Ketua KONI Jateng pada 15 Desember 2021 pukul 15.00 WIB, hanya Bona Ventura Sulistiana yang mendaftar.

Bona Ventura Sulistiana yang saat ini menjabat Pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Jateng mendaftarkan diri dengan menyerahkan surat dukungan dari 83 KONI kabupaten/kota dan pengurus provinsi cabang olahraga.

“Setelah melakukan verifikasi berkas pendaftaran dan surat dukungan, tidak ada yang dobel, maka Bona Ventura Sulistiana sah sebagai calon Ketua KONI Jateng periode 2021-2025,” kata Wakil Ketua Tim Sembilan KONI Jateng, Adeng Sudarwanto di Kantor KONI Jateng, Rabu (15/12/2021).

Tim Sembilan yang beranggotakan Joko Priyono, M Ali Purnomo, Bambang Raharjo, Adeng Sudarwanto (KONI Jateng), Bambang Setiawan (KONI Banyumas), Teguh Setyono (KONI Kota Semarang), Agus Supriyadi (taekwondo), Rumini (atletik), dan Erwin Ardian (Siwo PWI Jateng). Mereka bertugas melakukan penjaringan calon Ketua KONI Jateng periode 2021-2025.

Hasil tim Sembilan ini kemudian akan dibawa pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Jateng pada 23-24 Desember mendatang di Semarang.

“Pada Musorprov KONI Jateng mendatang hanya ada satu calon ketua atas nama Bona Ventura Sulistiana,” ujar Adeng.

Tinggalkan Balasan