Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwa

Bupati Demak Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

×

Bupati Demak Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Bupati Demak Eistianah didampingi Sekda Demak dan Forkompimcam Sayung secara simbolis menyerahkan bantuan atap rumah kepada Kepala desa Tugu kecamatan Sayung, untuk dibagikan kepada warga terdampak angin puting beliung, Rabu 1/2/2023. (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

” Pemerintah berikan kurang lebihnya Dua ribu genteng, lima ratus lembar asbes dan kayu berbagai ukuran untuk warga yang rumahnya menjadi korban angin puting beliung,” tutur Bupati Demak.

Dihadapan warga Eistianah meminta secara langsung kepada Jajaran aparat Kepolisian dan TNI untuk ikut membantu pendistribusian bantuan mengingat banyaknya tempat tinggal warga yang menjadi korban dari musibah angin puting beliung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, Kapolsek Sayung AKP Suprapto dihadapan Bupati mengatakan, jika dirinya bersama jajaran Koramil Sayung siap membantu sepenuhnya mendistribusikan kesetiap rumah warga terdampak yang berada di Dua desa.

” Nantinya kita akan bergerak cepat dalam mendistribusikan bantuan dari bupati Demak untuk warga, mengingat sekarang ini curah hujan masih tinggi bantuan harus cepat terpasang agar tidak kehujanan,” pungkas AKP Suprapto. (*)

 

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan