Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Saat Syuting Film Panggonan Wingit, Luna Maya Mengaku Ketempelan Mahkluk Ini

×

Saat Syuting Film Panggonan Wingit, Luna Maya Mengaku Ketempelan Mahkluk Ini

Sebarkan artikel ini
luna maya
Luna Maya saat menjadi bintang tamu dalam BUND Lifetainment. (tangkap layar: YouTube/BUND Lifetainment)

JAKARTA, beritajateng.tv – Film Panggonan Wingit yang Luna Maya bintangi kini masih menjadi sorotan publik sejak perilisannya pada 30 November 2023 kemarin.

Luna Maya, selaku pemeran utama dalam film Panggonan Wingit mengaku mengalami kejadian mistis saat ia dalam proses syuting.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di kala itu, Luna Maya menjalani syuting film Panggonan Wingit di Goa Jepang yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Dari pengalaman syutingnya di lokasi tersebut, Luna Maya mengaku sempat ketempelan mahkluk halus. Ia pun tak ragu untuk memberikan fotonya sebagai bukti.

“Beneran (ketempelan), ntar aku kasih lihat fotonya deh,” ungkap Luna Maya, seperti beritajateng.tv lansir dari YouTube BUND Lifetainment pada Kamis (7/12/2023).

Hal ini tak ia ketahui seorang diri, melainkan terdapat sosok lain yang menyadarkannya. Nama sosok itu adalah Pak Yanto yang memiliki sapaan ‘satpam gaib’ karena kemampuannya untuk melihat mahkluk tak kasat mata.

Dari informasinya, Pak Yanto dipercaya mampu melihat hal-hal gaib yang tak kasat mata saat di lokasi syuting.

BACA JUGA: Jadi Lokasi Film Panggonan Wingit? Ini 3 Fakta Hotel Siranda

Di kala itu, Pak Yanto tiba-tiba saja menghampiri Luna Maya dan mengabarkann kepada artis itu bahwa ada sosok yang sedang mendekati kekasih Maxime Bouttier itu.

“Dia (Pak Yanto) tiba-tiba mendekat nih, ‘wah Pak Yanto mendekat, kenapa pak?’ gitu, ‘ada yang mau masuk nih ke kamu nih’ gitu,” jelas Luna.

Sosok lansia yang mendekati Luna Maya

Kemudian, Luna menyebut bahwa sosok yang mendekati artis cantik seperti yang Pak Yanto bilang itu adalah sosok yang sudah lanjut usia. Kendati demikian, Luna Maya tak ambil pusing soal kabar pendekatan sosok lansia itu.

“Aku lupa kakek-kakek atau nenek-nenek, pokoknya aku ‘ya udah tempel aja’,” ucap Luna.

Di sisi lain, meski ia tak ambil pusing soal sosok yang mau menempel kepadanya itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga penasaran dengan pengalaman seperti apakah rasanya ditempel mahkluk gaib itu.

“Aku juga pengen ‘kaya apa sih rasanya ketempelan’ gitu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan