Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Dorong Transformasi Digital, IOH Lakukan Akuisisi Strategis Bersama Asianet dan MNC Play

×

Dorong Transformasi Digital, IOH Lakukan Akuisisi Strategis Bersama Asianet dan MNC Play

Sebarkan artikel ini
IOH Asianet MNC Play
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kesuksesan kolaborasi dengan Asianet (Lighstorm group company) dan PT MNC Kabel Medicom (MNC Play) dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggan Indonesia. (Doc. IOH)

JAKARTA, beritajateng.tv – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) sukses berkolaborasi dengan Asianet dan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) hadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggan.

Langkah strategis lewat akuisisi MNC Play yang merupakan penyedia jasa layanan jaringan berbasis fiber terkemuka di Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini menegaskan komitmen Indosat dalam menyediakan layanan internet rumah tangga unggulan kepada masyarakat luas. Sembari menambahkan layanan video entertainment oleh MNC Play dalam satu layanan.

Akuisisi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan industri telekomunikasi di dalam negeri. Termasuk hadirnya Asianet sebagai manajemen jaringan fiber optic.

Lewat aksi korporasi ini, Indosat mempercepat langkahnya dalam meningkatkan kapasitasnya pada bisnis Fiber-to-the-home (FTTH). Indosat juga menyambut 300 ribu pelanggan fixed-home internet yang bergabung dengan seratus juta pelanggan Indosat lainnya.

President Director and CEO of Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, akuisisi ini sejalan dengan tujuan menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Kami juga antusias menyambut pelanggan MNC Play ke dalam keluarga besar pelanggan Indosat. Kami memastikan para pelanggan akan senantiasa menikmati pengalaman luar biasa dan juga layanan yang lebih baik,” ujar Vikram.

Dengan ini, kata Vikram, Indosat tidak hanya berfokus pada angka, tapi juga meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan.

“Tambahan layanan IPTV oleh MNC Play menjadikan Indosat HiFi tidak hanya menawarkan layanan broadband. Tapi juga tambahan entertainment seperti TV Kabel,” katanya.

Tinggalkan Balasan