Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Semarang Gangster, Pelaku Penyerangan di Exit Tol Ungaran Tak Berkutik!

×

Semarang Gangster, Pelaku Penyerangan di Exit Tol Ungaran Tak Berkutik!

Sebarkan artikel ini
Exit tol ungaran
Kapolres Semarang sudah membekuk pelaku penyerangan yang terjadi di Exit Tol Ungaran, Kamis (30/3/2023). Penyerangan tersebut terjadi sekitaran Exit Tol Semarang, Selasa (28/3/2023).

SEMARANG, beritajateng.tv – Sempat beredar video penyerangan oleh sekelompok pemuda yang terjadi di sekitaran Exit Tol Ungaran. Penyerangan tersebut merupakan inisiasi dari 5 orang pemuda yang menargetkan 2 pemuda Ungaran pada Minggu dini hari (26/3/2023).

Menurut AKBP Achmad Oka Mahendra, Polres Semarang dan Tim Resmob Polda Jateng berhasil mengamankan pelaku penyerangan di Exit Tol Ungaran. Pihak Kapolres Semarang menyampaikan bahwa tim Resmob Polres Semarang dan Resmob Polda Jateng mengamankan pelaku pada Selasa 28 Maret 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Atas pengumpulan barang bukti dan pemeriksaan terhadap korban RH (16th) dan AY (17th), keduanya warga Ungaran. Polres Semarang dan Resmob Polda Jateng mengamankan 4 terduga pelaku dari 5 pelaku,” ungkapnya saat konfermasi awak media, Kamis (30/3/2023).

Bersama Kasat Reskrim AKP Kresnawan Hussein, pihaknya menjelaskan bahwa dari keempat terduga pelaku penyerangan Exit Tol Ungaran tersebut, 2 orang masih tergolong remaja bawah umur dan 3 lainnya merupakan warga Kota Semarang.

“Untuk 1 pelaku masih kami lakukan pengejaran dan statusnya dalam DPO Sat Reskrim Polres Semarang. Adapun pelaku bawah umur yaitu EM dan KN masing masing berusia 16th dan warga Kota Semarang. Sedangkan untuk 2 pelaku yaitu DS dan AN masing masing berusia 18th, dan untuk DS juga warga Kota Semarang sedangkan AN warga Kabupaten Semarang,” tambah AKBP Oka.

Tinggalkan Balasan