Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Film Pasutri Gaje Tayang 7 Februari 2024 di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

×

Film Pasutri Gaje Tayang 7 Februari 2024 di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Pasutri Gaje
Film Pasutri Gaje akan segera tayang di bioskop pada 7 Februari mendatang. (Foto: Instagram/@pasutrigaje_film)

Namun, selama tinggal bersama mertua, Adelia dan Adimas menghadapi beberapa situasi yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Pengalaman ini membuat momen yang seharusnya penuh romantika sebagai pasangan baru menikah menjadi terganggu.

Situasi semakin rumit ketika pasangan pengantin baru tersebut menempati kamar yang bersebelahan dengan kamar adik Adimas, yaitu Ares. Pada suatu hari, Ares tanpa sengaja melihat mereka sedang berduaan karena lupa menutup pintu kamar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adimas kemudian berusaha lebih keras untuk menyelesaikan rumah baru mereka dengan cepat. Ia segera melunasi pembayaran cicilan rumah agar dapat segera pindah dari rumah orang tua, ingin menghindari keadaan yang tidak nyaman.

Film Pasutri Gaje menggambarkan perjalanan dengan segala suka dan duka ketika tinggal bersama mertua, yang ternyata tidak semudah dan seindah yang mereka bayangkan. Film ini juga menyentuh berbagai isu dalam hubungan seperti suami-istri, hubungan dengan mertua, dinamika keluarga, dan hubungan di lingkungan kerja.

Demikianlah informasi seputar sinopsis dari film Pasutri Gaje yang akan tayang pada tanggal 7 Februari mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan