Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Film Pasutri Gaje Tayang 7 Februari 2024 di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

×

Film Pasutri Gaje Tayang 7 Februari 2024 di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Pasutri Gaje
Film Pasutri Gaje akan segera tayang di bioskop pada 7 Februari mendatang. (Foto: Instagram/@pasutrigaje_film)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pasutri Gaje merupakan salah satu film adaptasi dari webtoon Indonesia dan kini telah merilis poster perdananya. Kabarnya, film yang satu ini akan segera tayang di bioskop pada 7 Februari mendatang.

Sederet aktor dan aktris ternama akan hadir dalam film tersebut sehingga banyak penonton di rumah yang sudah tidak sabar ingin menyaksikannya. Terlebih lagi terdapat Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kali ini beritajateng.tv akan bagikan informasi seputar sinopsis dari film yang satu ini. Bagi kamu yang penasaran, baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasinya.

Sinopsis Film Pasutri Gaje

BACA JUGA: 6 Fakta Mengejutkan dari Film Horor Sehidup Semati, Skenario yang Ditulis Sejak 13 Tahun Silam

Seperti yang diceritakan dalam webtoon, film Pasutri Gaje mengisahkan tentang sepasang suami istri yang dikenal sebagai Adelia dan Adimas. Keduanya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Adelia dan Adimas merencanakan pernikahan setelah menjalani hubungan pacaran yang panjang. Keduanya sepakat untuk tinggal sementara di rumah mertua pada awal tahun pernikahan mereka karena rumah baru yang mereka bangun masih dalam tahap pembangunan.

Tinggalkan Balasan