Gegara Pisah Ranjang Lelaki di Blora Nekat Gantung Diri

Gegara Pisah Ranjang Lelaki di Blora Nekat Gantung Diri

BLORA, 24/4 (BeritaJateng.tv) – Warga Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah gempar dengan ditemukanya mayat seorang pria asal Kecamatan Jati, gantung diri di pohon jati dengan tali plastik.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang sedang memperbaiki pralon saluran air di
tegalan turut tanah desa Nglengkir.

Ia melihat ada seorang yang gantung diri di pohon jati, kemudian langsung memberitahukan kepada kades desa Nglengkir Suparman, dan diteruskan ke Polsek Bogorejo.

Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi membenarkan kejadian itu. Ia bersama tim medis mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

“Ya, tadi sekira pukul 10.00 WIB ada yang melaporkan peristiwa orang gantung diri. Kami bersama tim medis Puskesmas Bogorejo menuju TKP, untuk melakukan pemeriksaan,” ungkap Edi.

Menurut keterangan saksi penyebabnya diduga ada masalah keluarga, akibat pisah ranjang atau proses cerai dengan istrinya.

Korban bernama Juwardi (47), warga Dukuh Dukuhan Rt. 027 Rw. 004 Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis terdapat luka jerat di leher korban, kemaluan mengeluarkan sperma, tidak mengeluarkan kotoran dan tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kesimpulan dari petugas medis bahwa korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,” tutur Edi

Selanjutnya petugas menyerahkan jenazah kepada keluarganya, untuk dilakukan proses pemakaman, dan memberikan pengertian bahwa korban meninggal karena sebab gantung diri. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.