Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalPeristiwa

Heboh Temuan Jasad Bayi Baru Lahir di Blora Dibuang ke Irigasi

×

Heboh Temuan Jasad Bayi Baru Lahir di Blora Dibuang ke Irigasi

Sebarkan artikel ini

Jasad bayi baru lahir di Blora dibuang ke irigasi. Mayatnya ditemukan tersangkut paralon oleh anak-anak yang sedang memancing ikan

Warga Mengevakuasi Jasad Bayi Baru Lahir Dibuang di Irigasi, Selasa (4/4/2023). (Hery P - beritajateng.tv)

BLORA, 4/4 (beritajateng.tv) – Suasana Dukuh Pojok Desa Buluroto Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Selasa 4 April 2023 tiba-tiba heboh. Warga mendadak gempar dengan penemuan jasad bayi baru lahir di aliran sungai irigasi persawahan desa setempat.

Polisi menyebutkan dugaan jasad bayi baru lahir, karena saat warga temukan masih ada tali pusarnya. Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Blora Iptu Suhari mengatakan jasad bayi warga temukan di aliran irigasi. Jasad itu kali pertama anak-anak temukan saat sedang asik mencari ikan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Awalnya mereka menyangka jasad bayi baru lahir tersebut hanyalah sebuah boneka. Namun ternyata setelah anak-anak cek adalah bayi. “Benar pada hari, Selasa 4 April 2023 mayat bayi warga temukan di aliran di sungai kecil.”

Iptu Suhari menyebut usia jasad bayi baru lahir ini bisa terhitung hari. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan baru berusia 2 hari. Karena masih ada tali pusarnya.

“Perkiraan usia bayi kurang lebih satu atau dua harian, karena masih ada tali pusarnya. Jenis kelamin laki-laki,” ungkap Suhari.

Satreskrim dan tim medis kemudian mengevakuasi dan melarikan jasadnya ke salah satu rumah sakit di Blora. “Sekarang sudah di rumah sakit untuk pengecekan dan mengetahui penyebab kematian bayi,” jelasnya.

Salah seorang saksi mata, Sri Murdiati mengungkapkan, awalnya anak-anak yang sedang mencari ikan, melihat bayi dengan kondisi berada di air. Jasad bayi baru lahir tersebut terlihat pucat, dengan tali pusarnya tersangkut di paralon.

Tinggalkan Balasan