Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Hendi Rotasi 18 Pejabat Eselon II Pemkot Semarang, Berikut Daftarnya

×

Hendi Rotasi 18 Pejabat Eselon II Pemkot Semarang, Berikut Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Rotasi 18 pejabat eselon II Pemkot Semarang.

SEMARANG, 6/1 (BeritaJateng.tv) – Sebanyak 18 Kepala OPD setingkat pejabat eselon II di lingkungan Setda Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dilakukan rotasi atau pergeseran pada Kamis 6 Januari 2022 siang.

Pergeseran Kepala OPD ini sebagai bentuk penyetaraan dan penyegaran untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Kota Semarang.

Rotasi pantikan 18 pejabat eselon II sendiri dilakukan di Gedung Moch. Ichsan Balai Kota Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan bagian dari perputaran organisasi. Selain itu, Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi ini juga ingin menciptakan tim birokrasi terbaik yang penuh kreatifitas dan inovatif.

“Kalau orang duduk lama disebuah posisi, maka dia pasti di zona nyaman, sehingga tidak akan muncul inovasi dan kreatifitas, maka yakinlah apa yang dilakukan hari ini merupakan upaya pemkot semarang menciptakan tim terbaik yang penuh kreatifitas dan inovasi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Menurut Hendi, pekerjaan rumah (PR) di Kota Semarang masih banyak dan sangat panjang. Oleh karena itu dirinya meminta semua yang ada sekarang ini bisa bergerak bersama melayani masyarakat sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan