Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Jadwal Tayang Film SYIRIK Neraka Pesisir Laut Selatan, Segera Tayang di Bioskop 2024

×

Jadwal Tayang Film SYIRIK Neraka Pesisir Laut Selatan, Segera Tayang di Bioskop 2024

Sebarkan artikel ini
film Syirik
Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan. (Foto: instagram/@filmsyirik_official)

Hal ini tentu saja mengundang banyak perhatian terlebih lagi sosok artis pemeran ibu Richelle Skornicki yaitu Kinaryosih yang lama tidak muncul di layar kaca. Kehadirannya benar-benar cukup menarik banyak peminat film tersebut khususnya para penggemarnya.

Sinopsis

Film SYIRIK (Neraka Pesisir Laut Selatan) mengisahkan tentang Ningsih, seorang penari tari Ledhek yang terkenal di Desa Wanasari. Meskipun menjadi pusat perhatian sebagai penari utama, Ningsih memiliki sifat ambisius dan ingin meraih kesuksesan sendiri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Sudah Tayang di Bioskop! Begini Spoiler Ending Film Horor Siksa Kubur 2024

Selain itu, Ningsih juga mencoba menarik perhatian Ki Dalang dan merasa iri terhadap Santika yang dicurigai ingin merebut posisinya sebagai penari utama. Suatu hari, Ningsih melakukan tindakan nekat dengan mengirim santet kepada Sari, putri Santika, karena Sari secara tidak sengaja mengetahui skandal perselingkuhan antara Ningsih dan Lurahe.

Kejadian ini menjadi puncak konflik dalam cerita, dan kisah selanjutnya akan mengungkapkan bagaimana kelanjutan dari peristiwa tersebut.

Demikianlah informasi seputar jadwal tayang film SYIRIK (Neraka Pesisir Laut Selatan). Ikuti terus artikel ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai film tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan