Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

JETE Indonesia Buka Dua Gerai di Semarang, Jawab Kebutuhan Aksesori Gadget Terlengkap

×

JETE Indonesia Buka Dua Gerai di Semarang, Jawab Kebutuhan Aksesori Gadget Terlengkap

Sebarkan artikel ini
JETE Indonesia hadir di Ciputra Mall dan DP Mall Semarang. /Foto: Ellya

SEMARANG, 23/1 (BeritaJateng.tv) – JETE Indonesia kembali melakukan ekspansi dengan membuka dua gerai di kota Semarang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan aksesoris gadget terlengkap di Ibukota Jawa Tengah ini.

Awal tahun adalah salah satu waktu yang banyak dipilih oleh perusahaan maupun brand untuk melakukan ekspansi pasar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak terkecuali bagi JETE Indonesia yang akan membuka gerai di Lt.1 Mall Ciputra dan DP Mall, Semarang, Jawa Tengah. Ada banyak hadiah dan produk unggulan yang bisa Anda dapatkan selama promo pembukaan berlangsung.

Ekspansi Pasar Pertama di Tahun 2022
Pembukaan gerai baru di Lt.1 Mall Ciputra Semarang dan DP Mall Semarang ini merupakan ekspansi pasar pertama di sektor offline JETE Indonesia tahun 2022.

Di tahun sebelumnya, telah sukses membuka brand di pusat-pusat perbelanjaan strategis seperti Pondok Indah Mall, Gramedia Makassar, dan Gramedia Jayapura, serta kota-kota lainnya.

“Store di Mall Ciputra Semarang adalah ekspansi pasar pertama kami di tahun 2022. Momennya saya rasa sangat pas di saat masyarakat dan perekonomian mulai pulih kembali. Dan pusat perbelanjaan sudah beroperasi normal lagi.” kata Jhonny Thio Doran selaku CEO dari JETE Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan, di masa mendatang akan dibuka gerai-gerai selanjutnya. Terutama menjalin mitra dengan toko-toko aksesoris gadget di kota Semarang dan sekitarnya. Sebab, kota ini dirasa cukup potensial untuk potensi pasar aksesoris gadget.

Boyong Produk JETE Indonesia Terbaik
Sebagai brand aksesoris dalam negeri terkemuka, JETE Indonesia memboyong berbagai produk terbaiknya di gerai barunya ini.

Tinggalkan Balasan