Scroll Untuk Baca Artikel
JatengPolitik

Joget Gemoy di HUT PSI, Prabowo: Gagasan Kita Paling Hebat, Nggak Usah Ragu

×

Joget Gemoy di HUT PSI, Prabowo: Gagasan Kita Paling Hebat, Nggak Usah Ragu

Sebarkan artikel ini
prabowo kaesang
Capres Prabowo Subianto saat joget 'gemoy' dengan santai di hadapan kader dan simpatisan di HUT PSI 'Dendang Sayang PSI Menang', di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, 9 Desember 2023. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto merespon berbagai tanggapan miring soal ia yang mendapat anggapan hanya bermodalkan joget ‘gemoy’ dengan santai.

Saat hadir memberikan pidato di HUT ke-9 PSI di Stadion Jatidiri Kota Semarang misalnya. Prabowo bahkan mengajak kader dan simpatisan yang hadir untuk joget bersama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sudah ada yang mengejek saya, calon presiden kok bisanya joget aja, tapi diejek saya biasa, mau diejek, mau dimaki-maki, mau dihujat, kita joget aja,” kata Prabowo saat mengajak joget kader dan simpatisan di HUT PSI ‘Dendang Sayang PSI Menang’, di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, 9 Desember 2023.

Selain mengajak ribuan kader dan simpatisan, beberapa petinggi partai yang berdiri di panggung juga ikut joget bersama. Antara lain Ketum PSI, Kaesang Pangarep, Wakil Ketua Umum DPP PSI, Andy Budiman, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie Louisa, Giring, dan lainnya.

BACA JUGA: Klaim 35 Ribu Orang Hadir Rayakan HUT di Stadion Jatidiri, PSI: Kota Semarang Miniaturnya Indonesia

“Kalian joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu, biar capek ngejeknya gitu lho,” lanjutnya.

HUT-9 PSI: Prabowo berkomitmen teruskan program Jokowi

Lebih lanjut, Prabowo mengaku ada beberapa tokoh yang menyebut ia sebagai calon presiden yang hanya bisa berjoget. Kata tokoh tersebut, lanjut Prabowo, calon presiden harus memberi gagasan.

Padahal, Prabowo menyebut bahwa tidak ada yang salah dengan joget yang ia lakukan. Menurutnya, ia bersama cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, tetap membawa gagasan-gagasan terbaik.

Tinggalkan Balasan