Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePolitik

Kader Partai Nasdem Kota Semarang Hengkang  Usai Anies Baswedan Diusung Bacapres 2024

×

Kader Partai Nasdem Kota Semarang Hengkang  Usai Anies Baswedan Diusung Bacapres 2024

Sebarkan artikel ini
Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Bacapres 2022

Semarang, 5/10 (BeritaJateng.tv) – Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Semarang beramai-ramai hengkang dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh ini.

Kabar hengkangnya sejumlah kader partai Nasdem di Semarang usai digelarnya deklarasi partai mengusung Anis Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekretaris DPC Banyumanik dan Sekretaris Garda Pemuda NasDem DPD Kota Hanandityo Narendro atau akrab disapa Adit, mengaku tengah mengajukan surat pengunduran diri dari kepengurusan partai secara resmi.

“Pekan ini saya akan mengirim surat resmi pengunduran diri ke partai,”ungkap Hanandityo ketika dikonfirmasi, Rabu (05/10/22).

Hanandityo Narendro mengatakan jika pengunduran dirinya tidak sesuai prosedur. Usai Rakernas partai akhir Juli lalu, niatnya untuk mengundurkan diri ternyata disikapi tegas oleh pengurus partai.

“Tiba-tiba saya dikeluarkan dari semua grup WhatsApp partai. Seharusnya kan saya mengajukan surat pengunduran diri dulu,” kata Adit yang terakhir kali menjabat sebagai sekretaris DPC Banyumanik dan Sekretaris Garda Pemuda NasDem DPD Kota Semarang ini.

Ia menjelaskan, pengunduran dirinya dalam kepengurusan Partai Nasdem lantaran adanya sejumlah kebijakan patai yang tidak sejalan.

Tinggalkan Balasan