Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Karyawan Indosat Berbagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka Puasa untuk Warga Semarang

×

Karyawan Indosat Berbagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka Puasa untuk Warga Semarang

Sebarkan artikel ini
Karyawan Indosat Berbagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka Puasa untuk Warga Semarang
Senyum ruang warga di Kota Semarang saat menerima hidangan berbuka puasa program karyawan Indosat. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Semangat para karyawan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk berbagi kepada sesama terwujud dengan berbagi 1500 porsi hidangan berbuka puasa dari hasil donasi karyawan.

Indosat menegaskan komitmennya dalam memberikan manfaat sosial bagi masyarakat. Secara inklusif, Indosat melibatkan karyawannya dalam program tanggung jawab sosial perusahaan melalui pilar filantropi. Khususnya pada momen bulan suci Ramadhan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Upaya ini terwujud dalam gelaran program Ramadhan Menebar Senyum atau Rames. Program Rames ini merupakan penggalangan atau pengumpulan donasi dari seluruh karyawan Indosat. Melalui sebuah platform crowdfunding internal berupa 5.700 porsi hidangan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hidangan berbuka puasa tersebut Indosat bagikan di beberapa masjid di Jakarta, Medan, Makassar, dan juga Semarang.

Khusus di Semarang, program ini berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, area Simpang Lima. Dari hasil donasi karyawan, Indosat menyediakan sekitar 1.500 porsi mie goreng jawa yang langsung tersaji oleh sejumlah koki profesional.

Adapun sasaran penerima hidangan berbuka puasa ini antara lain jamaah masjid, pengemudi ojek online, tukang becak, satpam, hingga petugas kebersihan.

Tinggalkan Balasan