Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Komunitas PerCa Gandeng MODENA Peringati Semangat Kemerdekaan di Semarang

×

Komunitas PerCa Gandeng MODENA Peringati Semangat Kemerdekaan di Semarang

Sebarkan artikel ini
Komunitas PerCa
Komunitas Perkawinan Campuran (PerCa) mengikuti semaraknya HUT RI ke 78 menggandeng MODENA di Semarang, 19 Agustus 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

Panti Asuhan Wikrama Putra di pilih sebagai penerima manfaat setelah mendapat rekomendasi dari Komunitas PerCa, yang telah lama aktif memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Keterlibatan Komunitas PerCa dalam kegiatan ini memperlihatkan semangat kolaboratif yang kuat dalam memberi perhatian kepada yang membutuhkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di hari yang sama, PerCa jg mengadakan lomba yang di ikuti oleh anak-anak dari Wikrama Putra, serta anak dan suami member PerCa Jawa Tengah.

Achmad Alin Tamami, Branch Manager MODENA Semarang, menyatakan, pertemuan ini adalah symbol dari komitmen kami untuk berkontribusi.

“Sumbangan mesin cuci ini adalah bukti dari dedikasi kami dalam menjaga kebersihan anak-anak di panti asuhan dan mendukung perkembangan mereka,” ujar Alin.

Kolaborasi Komunitas PerCa dan Modena

Iva Nielsen, selaku Ketua PerCa Indonesia Perwakilan Jawa Tengah juga sangat mengapresiasi upaya MODENA. Dalam memberikan bantuan yang sangat bermanfaat ini.

“Ini adalah bukti nyata bagaimana langkah kecil dapat menghasilkan perubahan besar dalam kehidupan anak-anak di panti asuhan. Kegiatan semacam ini memperlihatkan semangat kemerdekaan dalam tindakan riil yang membawa manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

“MODENA akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui tindakan nyata, ” Jelasnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan