KONI Akan Terus Menggelorakan Pembinaan Atlet di Kota Semarang

Semarang, 4/6 (BeritaJateng.tv) – Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara memberikan apresiasi kepada para wartawan yang membuat Jurnalis FC. Hal itu dia ungkapkan setelah berhasil mengalahkan tim kebanggaan Forum Wartawan Kota Semarang degan skor 7-6 bersama tim 525 FC di The Arena Mini Soccer Jl. Suratmo pada Jum’at Sore (3/6/2022).

Arnaz yang menyumbang satu gol itu meyakini di tengah ritme, tekanan kerja dan juga kesibukan, para wartawan juga butuh rekreasi.

“Olahraga menjadi salah satu rekreasi murah, meriah namun efeknya luar biasa. Sehat bagi badan, sukur-sukur bisa untuk meraih prestasi karena ada Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) yang bisa dijadikan tolok ukur,” ujar Arnaz.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Arnaz selaku Ketua KONI Kota Semarang juga melaunching jersey resmi kedua milik Jurnalis FC usai pertandingan.

Arnaz mengapresiasi positif pertandingan mini soccer yang digelar kalangan jurnalis.
Menurutnya, olahraga apapun baik prestasi maupun rekreatif, semuanya bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Silakan saja mau bertujuan prestasi maupun sekedar rekreasi, semua ada manfaatnya. Setidaknya, kita saling bersilaturahmi antara pengurus KONI dengan kalangan jurnalis,” terangnya.

Dijelaskannya, KONI akan terus menggelorakan pembinaan atlet di Kota Semarang untuk meraih prestasi dan kebanggaan bagi Semarang. Selain itu juga konsisten melakukan pembibitan atlet-atlet muda di kota ini.

“Salah satunya seperti turnamen minisoccer Piala Wali Kota Semarang yang pekan lalu usai digelar. Ini sangat baik bagi para atlet profesional, kan teman-teman atlet juga harus diwadahi dalam sebuah kejuaraan untuk terus kondisi dan performa mereka,” imbuh Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.