Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Konser Air Supply Bakal Digelar di Semarang 11 Desember Mendatang

×

Konser Air Supply Bakal Digelar di Semarang 11 Desember Mendatang

Sebarkan artikel ini
Preskon penyelenggaraan konser Air Supply. /Foto: Ellya.

“Nanti kiita kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang untuk menyediakan booth vaksinasi booster jaid kalau ada yang belum vaksin bisa langsung vaksin di tempat acara,” jelasnya.

Sementara itu, Director of Event Color Asia Live, Joey Ferry yang merupakan promotor konser Air Supply ini mengatakan pihaknya menyediakan lima tempat penjualan tiket secara offline yakni di PO Hotel Semarang, Mahkota Enterprise Semarang, Mahkota Enterprise Solo, Maxima Pro Solo dan Maxima Pro Jogja. Sementara untuk tiket online bisa didapat melalui tiket.com dan www.airsuplyindonesia2022.com.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ayo yang belum beli tiket langsung bisa membelinya karena tinggal sebulan lagi. Jangan sampai menyesal gak dapat tiket. Untuk warga Semarang kami siapkan sampai 2.500 tiket,” ajaknya.

Nantinya Air Supply akan membawakan 16 lagu hits mereka dengan durasi waktu 90 menit. Joey mengatakan akan ada opening act sebelum Air Supply yakni grup musik legendaris dari Semarang, Congrock yang akan berkolaborasi dengan Delon Thamrin. Bahkan Congrock dan Delon nantinya juga akan membawakan salah satu lagu Air Supply dengan nuansa musik keroncong.

“Pokoknya akan ada banyak kejutan dan akan ada yang viral nanti saat konser. Untuk itu segera membeli tiketnya,” bebernya.

Ketua Penyelenggara event bertajuk Lost in Love Experience Air Supply Live in Semarang, Marco Marnadi mengatakan Air Supply sengaja di usung ke Kota Semarang karena untuk memperkenalkan Kota Semarang ke kancah internasional.

Setelah sukses dengan konser MLTR pada tahun 2019 lalu, dirinya ingin mengulang kembali kesuksesan tersebut dengan mendatangkan Air Supply.

“Kalau mendatangkan artis legend internasional yang datang atau penontonnya itu pasti kalangan high class dan otomatis juga akan mengangkat ekonomi di Semarang juga,” tutur Marco. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan