Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Laba Bersih PermataBank Tumbuh 123,7 Persen di Semester I 2022

×

Laba Bersih PermataBank Tumbuh 123,7 Persen di Semester I 2022

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Permata Bank. (Permata Bank)

JAKARTA, 1/9 (beritajateng.tv) – PT Bank Permata Tbk mencetak pencapaian kinerja yang solid sepanjang Semester I Tahun 2022.

Di tengah upaya pemerintah menjaga stabilitas ekonomi nasional dalam menghadapi ketidakpastian kondisi ekonomi global serta optimisme dari presidensi G20 di Indonesia, PermataBank berhasil mencatatkan Laba Bersih setelah pajak sebesar Rp1,4 triliun atau tumbuh 123,7% year-on-year (yoy).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pertumbuhan Laba Bersih ini dikontribusi dari Pendapatan Operasional sebesar Rp5,6 triliun atau tumbuh sebesar 13,6% (yoy) didukung pertumbuhan Pendapatan Bunga Bersih sebesar 6,7% (yoy).

Pencapaian ini semakin mengkokohkan posisi PermataBank sebagai universal bank dalam memberikan produk dan layanan pada seluruh segmen lintas generasi serta memperkuat posisi Bank di jajaran 10 bank komersil terbesar di Indonesia.

Direktur Utama PermataBank  Meliza M Rusli mengungkapkan, keberhasilan PermataBank dalam semester pertama ini merupakan usaha bersama dalam menerapkan strategi perusahaan untuk terus perkuat inovasi produk dan jasa perbankan digital, memperdalam kemitraan strategis, dan menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

“Kedepannya kami akan terus menjaga pertumbuhan dan  profiltibilitas berkelanjutan melalui pertumbuhan kredit sehat serta manajemen risiko dan prinsip kehati-hatian yang baik,” katanya, Kamis (1/9/2022).

Tinggalkan Balasan