Laka Maut di Jalan Nasional Blora – Cepu Dua Orang Meninggal di Tempat

Laka Maut di Jalan Nasional Blora - Cepu. /Heri P.

BLORA, 21/1 (BeritaJateng.tv) – Evakuasi korban kecelakaan maut yang terjadi dijalan Nasional Blora – Cepu tepatnya di depan SMP Negeri 1 Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (20/1/2023) malam sekitar pukul 19.15 WIB berlangsung dramatis.

Laka antara KBM truk bak dengan Nomor Polisi K 1391 QE dengan Sepeda Motor dengan Nomor Polisi K 3180 OY mengakibatkan dua pengendara sepeda motor yang merupakan sepasang suami istri meninggal dunia di tempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Blora Ipda R Taufiq Suni membenarkan adanya kejadian tersebut. “Betul, tadi malam kami mendapat laporan ada laka TKP di Jiken,” ungkapnya, Sabtu (21/1/2023).

Kejadian berawal dari KBM Truck Bak Nopol K 1391 QE yang dikemudikan Agung Sismi Anang Nugroho, melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Blora – Cepu.

Sesampainya di TKP tepatnya depan SMPN 1 Jiken, Kecamatan Jiken, Truk tersebut mendahului KBM yang tidak di ketahui identitasnya.

Saat yang bersamaan dari arah depan (berlawanan arah) melaju SPM Honda Beat Nopol K 3180 OY yang dikendarai Suyanto (korban), karena jarak sudah dekat akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Kami langsung mendatangi TKP mengamankan BB, mengevakuasi korban, membawa ke RSUD Blora dan melakukan olah TKP,” jelas Ipda Suni.

Ia mengimbau agar sebelum berkendara melengkapi surat surat, selalu taati peraturan Lalulintas, selalu berhati hati dan konsentrasi hormati pengguna jalan lainnya. (Her/El)

Tinggalkan Balasan