Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Masih Selidiki Kasus Gadis di Blora Tewas dalam Kamar Kos, Polisi Periksa Tempat Kerja Korban

×

Masih Selidiki Kasus Gadis di Blora Tewas dalam Kamar Kos, Polisi Periksa Tempat Kerja Korban

Sebarkan artikel ini
Korban Blora Tewas Kunden
Garis polisi di TKP gadis di Blora tewas saat sedang bersama pacarnya di dalam kamar kos, Minggu, 3 Maret 2024. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya BI (18), gadis pekerja warung kopi, yang meninggal di kamar kosnya di Jalan RA. Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Blora, pada Minggu, 3 Maret 2024 lalu.

Hal itu Kapolsek Blora Kota, AKP Rustam, sampaikan kepada beritajateng.tv saat acara mini lokakarya di Puskesmas Blora, Selasa, 5 Maret 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hasil pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas kemarin, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. Oleh orang tua korban sudah mengikhlaskan putrinya,” ungkap AKP Rustam, Selasa, 5 Maret 2024.

Saat ini, kasus tersebut, kata Rustam, proses penyelidikannya telah dalam penanganan pihak Polres Blora.

“Sekarang sedang proses penyelidikan di TKP warung kopi tempat korban bekerja,” jelasnya.

BACA JUGA: Bikin Geger Warga, Gadis di Blora Tewas di Kamar Kos Usai Sang Pacar Antar, Menurut Dugaan Tenggak Miras

Kronologi tewasnya gadis dalam kos di Kunden Blora

Sebelumnya, Warga Blora geger atas kejadian seorang gadis tewas di kamar kos Jalan RA Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Blora, Jawa Tengah, saat sedang bersama kekasihnya, Minggu, 3 Maret 2024.

Korban bernama Bela Ishartina (18), warga Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo, yang keseharianya bekerja di warung depan SPBU di Kecamatan Jepon.

Dari keterangan Saiful, kekasih korban, waktu itu korban dalam keadaan mabuk berat akibat minuman keras di tempat kerjanya.

BACA JUGA: Sedang Umumkan Hasil Rekapitulasi, KPU Blora Kena Demo Warga Soal Kasus Dugaan Penggelembungan Suara

“Saya jemputnya sekitar jam 01.00 WIB. Sampai di gerbang kos, gak sadar. Saya bopong ke kamarnya,” ujar Saiful kepada beritajateng.tv, Minggu, 3 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan