Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePeristiwa

Bikin Geger Warga, Gadis di Blora Tewas di Kamar Kos Usai Diantar Pacar, Diduga Tenggak Miras

×

Bikin Geger Warga, Gadis di Blora Tewas di Kamar Kos Usai Diantar Pacar, Diduga Tenggak Miras

Sebarkan artikel ini
Korban Blora Tewas Kunden
Garis polisi di TKP gadis di Blora tewas saat sedang bersama pacarnya di dalam kamar kos, Minggu, 3 Maret 2024. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Warga Blora geger atas kejadian seorang gadis tewas di kamar kos Jalan RA Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Blora, Jawa Tengah, saat sedang bersama kekasihnya, Minggu, 3 Maret 2024.

Korban bernama Bela Ishartina (18), warga Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo, yang keseharianya bekerja di warung depan SPBU di Kecamatan Jepon.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari keterangan Saiful, kekasih korban, waktu itu korban dalam keadaan mabuk berat akibat minuman keras di tempat kerjanya.

BACA JUGA: Sedang Umumkan Hasil Rekapitulasi, KPU Blora Kena Demo Warga Soal Kasus Dugaan Penggelembungan Suara

“Saya jemputnya sekitar jam 01.00 WIB. Sampai di gerbang kos, gak sadar. Saya bopong ke kamarnya,” ujar Saiful kepada beritajateng.tv, Minggu, 3 Maret 2024.

Setelah di dalam kamar, kata Saiful, korban tidak mau makan. Saiful lantas bingung dan tidak tega meninggalkan pacarnya dengan kondisi mabuk berat.

“Saya tungguin sampai tertidur. Saya bangun sekitar jam 10.00 WIB, taklihat tubuhnya sudah kaku. Lalu saya lapor ke yang punya kos,” jelas Saiful.

BACA JUGA: Mantan Presdir PT GMM Gelar Temu Kangen Petani Tebu di Blora, Lie Kamadjaja: Politik Mengalir Saja

Tinggalkan Balasan