Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Masih Tergenang Banjir, Paragon DC Semarang Beri Bantuan Langsung ke Karanganyar Demak

×

Masih Tergenang Banjir, Paragon DC Semarang Beri Bantuan Langsung ke Karanganyar Demak

Sebarkan artikel ini
banjir demak bantuan
ParagonCorp bersama dengan Lazisnu Demak saat membagikan bantuan kepada warga Desa Wonoketingal, Kabupaten Demak, Senin 25 Maret 2024. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

DEMAK, beritajateng.tv – Sebagian wilayah Kabupaten Demak masih tergenang banjir hingga saat ini, salah satunya beberapa desa di Kecamatan Karanganyar. Tak sedikit warga yang masih harus berdiam di pengungsian lantaran banjir masih menggenangi rumah mereka.

Atas bencana tersebut, ParagonCorp bersama dengan PCNU dan LazisNU Kabupaten Demak membantu warga Kecamatan Karanganyar yang masih terdampak banjir. Mulai dari sembako, makanan ringan, hingga perawatan pribadi seperti sabun dan lainnya diberikan untuk warga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Branch controller Paragon DC Semarang, Ahmad Roziqi membenarkan masih ada beberapa desa yang tergenang banjir, salah satunya Desa Wonoketingal di Karanganyar yang pihaknya kunjungi langsung.

Menggandeng Laziznu yang turut bekerja sama dengan BPBD Demak, Roziqi membagikan bantuan berupa sabun dan makanan ringan secara langsung kepada warga Desa Wonoketingal. Salah satunya bantuan berupa roti untuk berbuka puasa.

“Kita dari ParagonCorp ada value di perusahaan kami, salah satunya kepedulian terhadap sesama yang kita praktekkan hari ini. Kita pengin meringankan beban warga sekitar, yang mana ini (Demak) area kita juga,” ujar Roziqi, Senin 25 Maret 2024 sore.

BACA JUGA: Banjir Belum Surut, KH Aminuddin Harap Warga Demak di Pengungsian Bisa Pulang sebelum Idul Fitri

Menurut keterangannya, total bantuan yang pihaknya berikan sebesar Rp 33 juta. Ia berharap, bantuan langsung tersebut dapat meringankan warga Demak yang masih terdampak banjir hingga saat ini.

“Kita bagikan dalam bentuk personal care, sembako, bahan baku, dan juga makanan seperti snack dan roti,” tandasnya.

Banjir di Kecamatan Karanganyar belum surut

Sementara itu, Ketua PC Lazisnu Demak, Teguh Ali Irfan membenarkan Kecamatan Karanganyar menjadi salah satu wilayah paling terdampak banjir di Kabupaten Demak.

Tinggalkan Balasan