Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Mbak Ita Sapa Ribuan Jemaat Gereja JKI Injil Kerajaan di Perayaan Natal

×

Mbak Ita Sapa Ribuan Jemaat Gereja JKI Injil Kerajaan di Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini
Gereja JKI Injil Kerajaan
Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyapa ribuan jemaat yang tengah melaksanakan ibadah Natal di Gereja JKI Injil Kerajaan atau Holy Stadium Marina Semarang, Senin 25 Desember 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyapa ribuan jemaat yang tengah melaksanakan ibadah Natal di Gereja JKI Injil Kerajaan, Senin 25 Desember 2023.

Pada perayaan Natal 2023 kali ini, Gereja JKI Injil Kerajaan mengambil tema ‘Sang Bintang’. Acara berlangsung megah dengan iringan alunan musik orkestra dan hadirnya ribuan jemaat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Walikota Semarang hadir bersama Forkopimda dan jajaran OPD Pemerintah Kota Semarang. Tak hanya itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ema Rachmawati. Serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sujarwanto Dwiatmoko juga hadir mewakili Pj Gubernur Jateng.

Ibadah Natal semakin khidmat dengan adanya prosesi penyalaan lilin sebagai simbolis cahaya dari langit yang memberikan umatnya kehangatan. Ini sekaligus menandai kelahiran Yesus Kristus yang bisa menerangi dunia.

Penyalaan Lilin Natal di pimpin oleh Gembala Sidang JKI Injil Kerajaan, Pastor Tina Agung Purnomo.

Mewakili PJ Gubernur Jateng, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ema Rachmawati serta Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengikuti prosesi penyalaan lilin Natal. Suasana semakin khusyuk dengan lantunan lagu-lagu rohani yang mengiringi.

“Saya ucapkan selamat Natal kepada jemaat JKI Injil Kerajaan dan seluruh masyarakat yang merayakan. Semoga seluruh umat Kristiani dapat mendalami makna Natal. Sehingga kehangatan berkat dan kasih sayang senantiasa melingkupi,” ujar Pj Gubernur Jateng dalam sambutan yang Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Jateng, Sujarwanto Dwiatmoko bacakan.

Ribuan Jemaat Gereja JKI Injil Kerajaan

Ia berharap Natal tahun ini bisa mengingatkan umat agar selalu bersikap mengasihi, lebih teloransi, dan peduli kepada sesama.

Tinggalkan Balasan