Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Mewah! Bank Jateng Cabang Blora Serahkan Grand Prize Undian Tabungan Bima, Inilah Hadiah dan Pemenangnya

×

Mewah! Bank Jateng Cabang Blora Serahkan Grand Prize Undian Tabungan Bima, Inilah Hadiah dan Pemenangnya

Sebarkan artikel ini
Bank Jateng Cabang Blora
Bupati Blora Arief Rohman beserta jajaran pemimpin Bank Jateng cabang Blora menyerahkan grand prize kepada pemenang bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (18/6/2023) pagi. (Foto: Bank Jateng Cabang Blora)

BLORA, beritajateng.tv – Nasabah dari Bank Jateng Cabang Blora mendapatkan hadiah Grand Prize undian Tabungan Bima. Bupati Blora Arief Rohman lah yang menyerahkan hadiah tersebut. Apa hadiah grand prize tersebut? Siapakah nasabah yang beruntung?

Grand prize itu berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero. Grand Prize tersebut merupakan hadiah yang Bank Jateng berikan untuk satu nasabah saja. Berbeda dengan hadiah utama yang tersedia untuk setiap Cabang Bank Jateng.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Arief Rohman menyerahkan hadiah tersebut kepada Direktur RSUD dr. R. Soetijono yang mewakili rumah sakit milik Pemda tersebut. Penyerahan hadiah berlangsung bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (18/6/2023) pagi.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto mengatakan, penyerahan berbarengan dengan CFD dengan maksud untuk memperkenalkan Bank Jateng dan produk-produknya kepada masyarakat Blora.

BACA JUGA: Dua Nasabah Bank Jateng Capem Unnes dapat Hadiah Emas dan Motor Yamaha NMax

Pada acara tersebut hadir pula Pimpinan Bank Jateng cabang koordinator Pati, Retno Tri Wulandari, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, serta para nasabah.

Selain penyerahan hadiah, acara juga makin meriah dengan senam, hiburan rakyat, serta sarapan bersama seluruh peserta dan tamu undangan.

”Kami berharap, Bank Jateng dan produk-produk Bank jateng lebih dikenal masyarakat Blora. Tentunya lebih mempercayakan dalam pengelolaan dananya maupun dalam berkegiatan untuk mendukung kegiatan usaha melalui produk kredit maupun jasa layanan perbankan lainnya,” ungkap Mulyanto dalam sambutannya.

Capaian Bank Jateng Cabang Blora Meningkat

Pihaknya juga menegaskan, penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng membuktikan bahwa menabung bisa mendapatkan hadiah yang sangat berharga.

Tinggalkan Balasan