Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Modena Buka Home Center Ketiga di Semarang

×

Modena Buka Home Center Ketiga di Semarang

Sebarkan artikel ini
Modena Home Center
Launching Home Center Modena Puri Anjasmoro Kota Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Modena salah satu pemimpin pasar dalam industry home appliance, baru saja membuka Home Center ketiganya di Semarang pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Permintaan yang tinggi dari berbagai sektor pembangunan yang terus berjalan di Ibu kota Jawa tengah ini menjadi salah satu pendorong utama Modena mengambil langkah tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Semarang juga masih menjadi salah satu destinasi wisata dan pusat ekonomi terbesar di Jawa Tengah.

Dua Modena Home Center yang telah lebih dulu hadir di Semarang telah beroperasi dengan sukses dan mendapat sambutan baik konsumen dan penggemar Modena di kota Semarang.

Selain itu, pembukaan Modena Home Center (MHC) yang berlokasi di Jl. Anjasmoro Raya No.34 ini juga merupakan wujud komitmen Modena. Untuk membawa solusi rumah tangga yang inovatif dan terlengkap lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami sangat excited selama proses persiapan hingga pembukaan MHC Semarang Anjasmoro ini. Kami juga sangat optimis MHC Semarang Anjasmoro ini akan mendapatkan sambutan positif dari warga Semarang dan sekitarnya. Mengingat antusiasme masyarakat terhadap dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Semarang juga tinggi,” ujar Andre Ong, Franchise Operation Manager Modena saat opening ceremony MHC Semarang Anjasmoro.

“Ini juga merupakan bagian dari misi besar kami untuk membawa solusi rumah tangga kami lebih dekat. Dan mudah masyarakat jangkau di seluruh wilayah Indonesia.”

Home Center Modena Puri Anjasmoro Semarang

Modena Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Modena Expert, sales representative terlatih, hadir di setiap Modena Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk. Jika membutuhkan aksesoris produk, pelanggan juga bisa mendapatkannya di Modena Home Center.

Tinggalkan Balasan