Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Respon Minat Pasar, Modena Hadirkan Mesin Cuci Top Load Terbaru Lengkap dengan Fitur Khusus

×

Respon Minat Pasar, Modena Hadirkan Mesin Cuci Top Load Terbaru Lengkap dengan Fitur Khusus

Sebarkan artikel ini
Mesin Cuci Top Load
Mesin cuci top load terbaru telah resmi diluncurkan MODENA dengan berbagai fitur lengkapnya. Senin 25 September 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Modena kembali membuat terobosan dengan peluncuran seri mesin cuci top load terbaru dengan fitur khusus yang menawarkan banyak kelebihan.

Mesin cuci terbaru ini fokus pada fleksibilitas, efisiensi energi, serta desain elegan dengan harga terjangkau.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini kata Go-To-Market Manager kategori Cleaning MODENA, Bimo Adhy Baskoro melalui pers rilisnya, Senin 25 September 2023.

“Modena memahami tantangan ini dengan merancang mesin cuci top load terbaru yang lengkap dengan berbagai fitur khusus untuk pencucian di bawah matahari yang terik. Salah satu keunggulan mesin cuci top load adalah ukuran yang lebih ramping,” ujarnya.

Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam penataan ruang cuci. Konsumsi daya mesin cuci top load lebih sedikit karena proses cuci yang lebih singkat.

Saat musim kemarau, masyarakat perlu menghemat energi dan air untuk menjaga tagihan listrik tetap terkendali. Modena melengkapi mesin cuci top load terbaru mereka dengan teknologi Vortex Pulsator yang inovatif.

Teknologi ini menghasilkan pusaran air yang lebih kuat dengan pulsator berisi 5 kisi, memberikan hasil pencucian yang lebih bersih dan efisien.

Dengan suhu yang tinggi dan keringat yang mudah menempel pada pakaian ketika musim kering, teknologi ini membantu konsumen mengatasi noda membandel dan kotoran tanpa masalah.

Dalam musim kemarau yang bisa membuat pakaian mudah terkena keringat dan debu, perlindungan ekstra pada pakaian menjadi sangat penting.

Mesin Cuci Seri Terbaru Modena

MODENA memahami ini dan memperkenalkan fitur 4-Motion Wash yang unik dalam seri mesin cuci top load mereka. Dengan gerakan Kneading (pengadukan), Hand Wash (meniru gerakan pencucian tangan), Detergent Dissolve (melarutkan deterjen). Dan Entangle Free (mencegah kusut), mesin cuci ini memberikan perlindungan ekstra pada pakaian dan menciptakan hasil pencucian optimal.

Tinggalkan Balasan