Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePolitik

Pedagang Mie Kopyok Kaget Dagangan Ludes Diborong Sahabat Ganjar

×

Pedagang Mie Kopyok Kaget Dagangan Ludes Diborong Sahabat Ganjar

Sebarkan artikel ini

Semarang, 11/9 (beritajateng.tv) – Vendor Street (PKL) Kopyok Mie mengejutkan barang dagangannya Ludes di Borong oleh Folelteer Friends Ganjar, karena Folelteer Friends Ganjar Se-Jateng memegang layanan sosial untuk masyarakat sekitar, diikuti oleh semua anggota Secara bersamaan di 12 kabupaten / kota di seluruh Jawa Tengah.

Pedagang mie Kopyok, Jumabadi, yang sering nongkrong di daerah Jalan Kasipah Semarang, mengakui bahwa mereka sangat senang bisa mendapatkan barang dagangan untuk ludes, karena selama pendapatan pandemi dan ppkm menurun seperti hari-hari normal biasanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini sangat senang bahwa barang dagangan terjual habis sama dengan sukarelawan teman-teman Ganjar, karena selama pandemi dan ppkm merchandise jarang dijual dan pendapatan berkurang. Saya berterima kasih dengan teman sukarela Ganjar yang ingin membantu dan membeli semua yang ingin membantu dan membeli semua yang ingin membantu dan membeli semua yang ingin membantu dan membeli semua , “kata Jumbadi.

Ketua Paracesit Friends Ganjar Jawa Tengah, menjelaskan bahwa rutinitas layanan sosial terinspirasi oleh Ganjar Pranowo, untuk saling membantu dengan membeli barang dagangan di PKL, UMKM kepada pedagang lainnya selama pandemi dan PPKM.

Tinggalkan Balasan