Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Pegadaian Kanwil XI Semarang Masuk Kriteria Perusahaan Layak Anak dan Perempuan

×

Pegadaian Kanwil XI Semarang Masuk Kriteria Perusahaan Layak Anak dan Perempuan

Sebarkan artikel ini
Penguatan jejaring kota layak anak dan perempuan.

Semarang, 7/10 (BeritaJateng.tv) – PT Pegadaian Kanwil XI Semarang menjadi satu dari sekian perusahaan yang dinilai memenuhi kriteria sebagai perusahaan layak anak dan perempuan.

Di seluruh outlet modern Pegadaian, didesain ramah anak dan perempuan, seperti adanya ruangan nasabah prioritas yang dapat digunakan oleh lansia, anak dan perempuan dan ruangan khusus ibu menyusui. Pegadaian juga masih mempertahankan outlet heritage yang memiliki nilai sejarah tinggi dan dapat dimanfaatkan anak sebagai sarana belajar

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Karenanya, PT Pegadaian Kanwil XI Semarang turut terlibat dalam kegiatan Penguatan Jejaring Kota Layak Anak (KLA) dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Semarang yang digelar di Hotel Plaza Semarang, Kamis (6/10/2022).

“Dalam struktur organisasi APSAI Kota Semarang, kami di Pegadaian dipercaya menjadi anggota Bidang Organisasi,” kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi.

Dikatakannya, merupakan sebuah penghargaan PT Pegadaian dapat bergabung ke dalam organisasi Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan