Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Masih Ingat dengan Kasus Pencurian Toko Emas di Blora? Pelakunya Berhasil Tertangkap! Ini Kronologinya

×

Masih Ingat dengan Kasus Pencurian Toko Emas di Blora? Pelakunya Berhasil Tertangkap! Ini Kronologinya

Sebarkan artikel ini
perampokan bersenjata api di Blora
Pihak kepolisian saat memberikan keterangan tentang pelaku perampokan bersenjata api di Blora berhasil ditangkap. (Foto: Heri).

BLORA, beritajateng.tv – Tiga orang pelaku perampokan bersenjata api di Toko Emas Murni, Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Selasa 16 April 2024 berhasil tertangkap.

Pelaku pertama perampokan bersenjata api di Blora yakni AP (42 tahun), tertangkap basah di rumahnya di Tulungagung, Jawa Timur. Penangkapan tersebut terjadi pada Minggu, 21 April 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelaku kedua, GS (29 tahun) tertangkap di tempat yang sama. Sedangkan MM diamankan saat berada di Rumah Sakit Prima Medika, Tulungagung.

BACA JUGA: Perampok Bersenjata Api Bobol Toko Emas di Blora Hingga Rugi Ratusan Juta, Begini Kronologinya

Penangkapan oleh tim gabungan dari Polres Blora, Jawa Tengah dan Polres Tulungagung, Jawa Timur.

“Kasus ini menonjol karena pakai Senpi saat beraksi. Semua perhiasan emasnya raib sampai bersih. Penangkapan lintas Polda, yakni Polda Jateng dan Polda Jatim. Senpi itu beli online oleh pelaku,” ujar Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng, Kota Semarang, Rabu (24/4/2024).

Irjen Luthfi menyebut, pengembangan penyidikan kepada para pelaku ini terus berlangsung.

Hal tersebut karena ada beberapa TKP perampokan emas bersenpi yang mereka lakukan tidak hanya di Blora pada 16 April lalu.

Kronologi Kejadian

Tinggalkan Balasan