Peringati Hari Ayah, DPW BKPRMI Jateng Beri Santunan Marbot Masjid Agung Semarang

Pemberian Santunan pada Marbot Masjid Agung Semarang. /Foto: Ellya.

SEMARANG, 3/12 (BeritaJateng.tv) – Ayah adalah sosok manusia mulia yang menjadi imam keluarga. Ayah juga selalu menjadi tauladan, penyayang dan pekerja keras. Banyak jasa dan pengorbanan ayah yang dilakukan untuk keluarganya.

Dan dalam pemperingati hari Ayah Sedunia, DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Tengah melakukan rangkaian kegiatan sosial ‘Peduli Berbagi bersama Marbot Masjid’ di Masjid Agung Semarang.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kepada figur ayah yang berprofesi sebagai marbot,” terang Ketua DPW BKPRMI Jateng Dimas Anafadli.

Total sebanyak 16 marbot menerima santunan dan Al Qur’an yang diterbitkan oleh BKPRMI.

Setelah ini, pihaknya akan menggelar program Pasukan Bersih Masjid Musholah, Public Speaking for Da’i Muda BKPRMI, House keeping Masjid dan Pelatihan Mubalig mubalighot BKPRMI bersama Kanwil Kemenag Jateng.

Ketua Takmir Masjid Agung Semarang KH Hanief Ismail Lc menyampaikan apresiasi yang baik kepada BKPRMI Jateng atas program-programnya.
Menurutnya, hal ini merupakan program nyata dalam memakmurkan masjid.

“Salah satunya dengan memberikan perhatian kepada marbot. Semoga programnya berkelanjutan,” tukasnya.

Apresiasi serupa disampaikan perwakilan Human Initiative (HI) Ahmad Qi Sahlan. Konsistensi DPW BKPRMI Jateng dalam bersinergi mewujudkan program kemanusiaan yang menyentuh masjid, baik remajanya, Dewan Kemakmuran Masjid dan marbotnya.

“Semoga terus istiqomah dalam kegiatan bersama remaja masjid,” tandasnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan