Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Personel Kodam IV/Diponegoro Dapat Program Umroh Gratis

×

Personel Kodam IV/Diponegoro Dapat Program Umroh Gratis

Sebarkan artikel ini
Kodam IV/Diponegoro Umroh Gratis
Pangdam melepas personel Kodam IV/Diponegoro yang akan melaksanakan ibadah program umroh gratis. (Doc. Kodam IV/Diponegoro)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kodam IV/Diponegoro memberikan program umroh gratis bagi personelnya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang religius.

Hal ini kata Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos. di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, Selasa 23 Januari 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Laksanakan Ibadah selama di Tanah Suci Makkah dengan khusyuk dan niat beribadah dengan penuh keikhlasan. Semata-mata karena Allah SWT,” ucap Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos. saat melepas keberangkatan Prajurit maupun PNS Kodam IV/Diponegoro untuk menunaikan Ibadah Umroh.

Pemberangkatan Ibadah Umroh gratis tersebut merupakan bentuk apresiasi, perhatian dan kepedulian Pangdam IV/Diponegoro. Kepada para anggota untuk meningkatkan moril serta meningkatkan sumber daya manusia yang religius.

Di mana para jemaah tersebut sebelumnya belum pernah menjalankan Umroh semasa hidupnya.

“Saya turut merasa bangga dan terharu atas nikmat yang diberikan kepada keluarga besar Kodam IV/Diponegoro. Yang mendapat kesempatan menunaikan Ibadah Umroh gratis,” kata dia.

Oleh karenanya, lanjut Pangdam, manfaatkan momentum ini untuk meluruskan niat dan perkuat rasa syukur.

Tinggalkan Balasan