Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Petani Kebumen Berharap Sudaryono Jadi Gubernur Jateng, Begini Alasannya

×

Petani Kebumen Berharap Sudaryono Jadi Gubernur Jateng, Begini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Petani Kebumen Berharap Sudaryono Jadi Gubernur Jateng, Begini Alasannya
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mendapat dukungan dari Petani Kebumen untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Para petani di Kebumen menegaskan dukungannya untuk etua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Dukungan itu datang dari Kelompok Tani Merdeka Kecamatan Adimulyo dan Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bukan hanya dukungan, bahkan para petani siap mengawal dan memenangkan Sudaryono atau Mas Dar ini menjadi gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA: Sudaryono dan Bupati Kebumen Kunjungi Pasar Gombong Sosialisasi Program Bantuan Modal Tanpa Bunga

“Kami kelompok Tani Merdeka Kecamatan Adimulyo dan Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen siap mendukung dan memenangkan Bapak Sudaryono. Harapn kami beliau (Sudaryono) menjadi gubernur Jawa Tengah 2024-2029,” kata Pembina Tani Merdeka Kebumen Parjono.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan deklarasi dukungan Sudaryono bersama ratusan petani Kebumen, Rabu (15 Mei 2024).

Parjono menyampaikan, langkah ini ia ambil karena Sudaryono menurut dia bisa membawa perubahan yang lebih baik di Jawa Tengah. Khususnya untuk para petani.

Akan Sejahterakan Petani

Bahkan, tegas dia, apabila Sudaryono benar-benar terpilih menjadi gubernur Jateng, maka bisa para petani akan sejahtera. Hal itu karena selama ini Sudaryono sudah banyak memberikan perhatian kepada petani.

“Sekarang saja sudah banyak memberikan perhatian kepada kami. Apalagi sudah menjadi gubernur, pasti kami akan sejahtera. Nah itu yang para pertani cita citakan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan