Scroll Untuk Baca Artikel
Viral

Pria Ini Bagikan Momen Keindahan IKN Saat Malam Hari yang Viral di Medsos!

×

Pria Ini Bagikan Momen Keindahan IKN Saat Malam Hari yang Viral di Medsos!

Sebarkan artikel ini
IKN malam hari
Video suasana IKN saat malam hari viral. (TikTok/@paniyantoikn)

SEMARANG, beritajateng.tv – Seorang pria membagikan rekaman video di media sosial yang menunjukkan keindahan Ibu Kota Nusantara (IKN) saat malam hari.

Video yang menunjukkan suasana IKN di tengah terangnya lampu tersebut kemudian viral dan ramai berbagai media sosial sehingga banyan warganet yang memuji keindahannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Asal dari video yang viral tersebuh adalah dari akun TikTok bernama @paniyantoikn. Dari keterangan video-videonya, Faniyanto rupanya merupakan penduduk asli Kalimantan Timur dan tinggal di Kecamatan Samboja.

Pria yang membagikan keindahan itu diketahui bernama Dika Nur Faniyanto yang mengaku sebagai pekerja proyek di Ibu Kota Nusantara.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, ia menambahkan sebuah caption bertuliskan: “IKN di malam menjadi kota hijau yang indah”.

Netizen disungguhkan dengan pemandangan IKN di malam hari yang tampak gemerlap dengan lampu-lampu dan bangunan baru yang modern.

BACA JUGA: Jokowi Resmikan Pembangunan Kantor LPS di IKN, Angkat Filosofi Arthadyaksa

Dalam keterangannya, Faniyanto mengaku sedang berada di wilayah IKN, lalu menunjukkan jalanan yang telah jadi dengan sejumlah pohon yang telah ditanam dengan tata letak yang berurutan.

Tampak juga sebuah patung kecil, penunjuk jalan-jalan, jembatan yang cukup panjang, serta lampu-lampu proyek yang menyala. Dari atas dapat melihat cahaya-cahaya yang menerangi lokasi pembangunan IKN, serta sejumlah crane yang masih berada di sana.

Tinggalkan Balasan