Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Profil Val the Consultant, Penyalur Suster Anak Aghnia Punjabi

×

Profil Val the Consultant, Penyalur Suster Anak Aghnia Punjabi

Sebarkan artikel ini
anak kecil
Ilustrasi anak. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, beritajateng.tv – Val the Consultant selaku yayasan yang menjadi penyalur suster pengasuh anak Aghnia Punjabi angkat bicara mengenai kasus penganiayaan yang menghebohkan publik baru-baru ini.

Berikut ini isi surat terbuka yang diunggah via akun @val_theconsultant pada Sabtu 30 Maret 2024:

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dalam kasus yang menimpa Ibu @emyaghnia dan putri Cana, Val The Consultant meminta maaf dan sangat menyesal atas kejadian tersebut. Kami secara tegas tidak menoleransi segala bentuk tindak kekerasan dalam pengasuhan anak.

Kejadian tersebut tentu saja mencoreng salah satu nilai yang telah ditanamkan pada pelayanan kami selama ini.

BACA JUGA: Ternyata Belum Berizin! Ini Biaya Kontrak Aghnia Punjabi dengan Yayasan Penyalur Suster

Kejadian ini pun tentu saja merugikan citra ribuan pekerja kami lainnya. Karena itu kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyalur pengasuhan anak, turut mendukung penyelesaian kasus yang terjadi dan siap membantu proses hukum dengan sebagaimana mestinya.

Pengasuh anak sejatinya bisa menjadi orang yang dipercaya dan diandalkan apalagi ketika orang tua sedang tidak ada di rumah. Untuk para pekerja kami yang sedang menjalankan tugas, lakukan dengan hati dan senantiasa berpegang teguh pada prinsip bahwa bekerja adalah sama halnya dengan ibadah.

#Stop child abuse!

Hormat kami, 

Management PT Val Konsultan Indonesia”

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengungkapkan bahwa penganiayaan tersebut terjadi di kediaman Emy Aghnia, yakni di Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Kamis (28/3/2024) lalu, sekitar pukul 04.18 WIB atau saat jam makan sahur.

Ketika peristiwa itu terjadi, Emy Aghnia dan suaminya, Reinukky Abidharma, sedang berada di Jakarta.

Dari CCTV tersebut kemudian terdapat adanya tindakan kekerasan terhadap korban. Suster IPS terlihat memukul, menjewer, mencubit, dan menindih korban.

Lantas, bagaimana profil Val the Consultant yayasan penyalur suster pengasuh anak Aghnia Punjabi?

Tinggalkan Balasan