Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Semarang Raih Poin Penuh Kalahkan Arema FC dengan Skor 2:0

×

PSIS Semarang Raih Poin Penuh Kalahkan Arema FC dengan Skor 2:0

Sebarkan artikel ini
PSIS Pertandingan | PSIS Semarang Madura United | PSIS Persebaya | Pertandingan Agius
Pelatih PSIS, Gilbert Agius saat memberikan keterangan pers pertandingan PSIS Semarang dan Madura United di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 15 Desember 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

PSIS Semarang juga memiliki peluang emas di babak pertama melalui aksi Riyan Ardiansyah di menit 45. Tetapi kiper Arema FC berhasil menggagalkan usaha tersebut.

Di babak kedua, PSIS dan Arema FC sama-sama tampil terbuka. Gol spektakuler dari Septian David Maulana pada menit 66 membawa PSIS Semarang unggul.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Arema FC mencoba untuk membalas dengan upaya dari Ichaka Diarra dan Septian David kembali mencetak gol pada menit 73 setelah menerima assist dari Gali Freitas.

PSIS Semarang melakukan beberapa pergantian pemain pada menit 79, dan hingga akhir pertandingan. Skor tetap 2-0 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Usai pertandingan, pelatih PSIS Semarang, Gilbert, mengakui bahwa kemenangan ini tidak mudah karena Arema FC memberikan perlawanan sulit.

Kapten PSIS, Septian David, yang mencetak dua gol dalam pertandingan ini, mengaku bersyukur atas pencapaiannya. Bahkan ia berharap kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri tim untuk berlaga pada pertandingan selanjutnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan